Minggu, 02 Desember 2012

Intro Si Anak Cupu

Yo bagi kalian yang belom tahu gw. Nama panjang gw Muhammad Muamar Khadafi. Kagetkah nama gw seperti presiden? Ya itulah nama yang diberikan emak gw waktu lahir. Mungkin emak gw memberikan nama itu karena dia pengen gw seperti presiden libya? (belakangan diketahui presiden libya mati mengenaskan dikeroyok rakyatnya) 

Nama panggilan kecil gw Johnson Apit. Gw lahir di Bidan pekalongan (Baca : Kota batik). Gw enggak tau kenapa gw bisa dipanggil "apit"? Apa karena mungkin gw lahir kejepit? Sehingga APIT itu kependekan dari "anak kejepit"? Tapi yasudahlah kita abaikan masalah gw lahir kejepit ato enggak. 

Oh iya gw lahir tanggal 11 agustus 1997. Teman-teman gw waktu SD itu rata-rata lahir tahun 1996, so gw bisa dibilang paling muda di angkatan gw. Tapi muda-muda gini pemikiran gw sudah layaknya seperti sok tua dewasa. Buktinya kemaren gw udah ga ngompol lagi loh waktu tidur siang :p. 

FYI, Setelah lulus SD gw lanjut ke SMPN 175 (negeri loh) dengan cara mati-matian mulus. Nah di smp ini masa-masa percupuan (bener ga sih?) gw diuji, ya kalau diibaratkan sih gw kayak pecundang gitu. Tapi ga selamanya pecundang kayak gw ga berprestasi bro. Gini-gini gw pernah menang lomba kelereng se-RT. 

Dan di masa-masa SMP ini gw juga jadi tau yang namanya suka sama cewek. Disaat itu gw sangat minim pengalaman. Jadi gw ga terlalu pede klo ngomong ama cewek. Kira-kira salah satu contoh percakapan gw dengan teman gw yang cewe waktu smp begini.

A : Gw
F : Temen gw


A : Ehem, halo F? (sambil gemeteran)
F : Iya A?
A : Udah ngerjain PR? (sambil nahan pipis)
F : Emang ada PR? kita kan baru ngambil raport.
A : Um em um..... (pipis dicelana)


Well, itulah sedikit contoh dari kehidupan cupu gw semasa SMP. Sekarang gw udah SMK kelas 3. FYI, SMK gw di daerah komplek marinir cilandak. Jurusan yang gw ambil TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). 

Ya semenjak gw kelas 2 smp gw mulai tertarik dengan ilmu komputer. Ya segitu aja dulu informasi tentang gw. Mau tau cerita-cerita gw yang lain? Tetep pantengin ni blog. Oke?

PS: pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak.

10 komentar:

  1. wkwkwk senjak kapan muhamman khadafi jadi tukan sol sepatu wkwkw

    BalasHapus
  2. Hahaha xD beneran tuh? Sampai nahan buang air? #ga nyangka#

    BalasHapus
  3. oyy lw ngompolnya gak ngawer" kan? haha...

    BalasHapus
  4. ...''Nama itu aku yg ngusulin Pitt,biar jadi orang yg berani dan benar sekalian juga tenar''...gettooo.

    BalasHapus
  5. lucu banget yaaa.... memang hidup perlu pedoman, hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa? delman mbak? apa saya tidak salah lihat?
      BTW, Salam kenal mbak *shake hand*

      Hapus