Selasa, 15 Maret 2016

Ramalan Zodiak dari Anak Cupu


Taraaaaaaaaaaaaaaaaa! Balik lagi bareng gw Khada... ehem maksud gw Tabib El-khadafi! Kali ini gw bakal nulis tentang hal yang sedikit berbeda mueheheheh. Tebak apa hayo? Apa? Cara beternak babi hutan?! Bukan Woy! Kali ini Tabib El-khadafi bakal nulis tentang ramalan zodiak mueheheh. Pasti udah enggak sabar kan? Mau tau kayak gimana? Langsung aja nih baca yang dibawah ini.

1. Capricon (22 Des - 20 Jan)


CAPRICON
Umum : Capricon adalah zodiak berlambang kambing tapi badannya ikan. Dari segi bentuk aja udah labil. Maka dari itu beberapa orang yang berzodiak capricon juga memiliki tingkat kelabilan yang akut. kalian juga harus mengurangi frekuensi berbicara kalian jika tidak ingin dianggap bawel (baca: banyak ngomong). Tapi bukan berarti orang-orang dengan zodiak ini tidak memiliki kelebihan. Orang-orang capricon cenderung mudah bergaul dan mendapatkan teman, Mereka juga punya semangat yang tinggi untuk mencoba hal-hal baru dalam hidupnya seperti lambang mereka yaitu kambing laut (Main seruduk apa aja yang ada di laut. Ada ikan ya seruduk! Ada kuda laut ya seruduk! Ada hiu ya kabuuur dong)

Asmara : Buat yang jomblo, tetep semangat buat kejar gebetan kalian, karena doi pasti bakal ngeliat kegigihan kalian. Kalo gagal? Ya seruduk lagi yang lain. Ingatlah kalian wahai kaum kambing laut! Gagal seruduk yang ini? ya seruduk lagi yang lain, repot amat! mueheheh....

2. Aquarius (21 Jan - 19 Feb)


AQUARIUS
Umum : Nah Aquarius ini lambangnya adalah orang bawa-bawa guci yang isinya air. Nah dari sini kita bisa tau kalo orang-orang aquarius ini rajin banget mandi. Sehari mandi bisa sampe 5 kali. Mau tidur? Mandi. Habis mimpi? Mandi.  Bangun tidur? Mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi kutolong ibu member.... tunggu dulu! Kenapa malah nyanyi? Fokus! Sampe mana tadi? Oh iya intinya habis ngelakuin sesuatu pasti pengennya mandi. Orang-orang aquarius juga punya tingkat kebijaksanaan yang tinggi. Mereka enggak sungkan-sungkan untuk ngingetin temen-temennya buat selalu bersabar. Contohnya kalo ada temen yang nagih utang ke dia, pasti dia bakal bilang “udah…sabar..ntar gue bayar..sabar.." terus basa-basi 5 menit sampe temennya lupa kalo tujuan dia sebenernya adalah nagih utang. 

Asmara : Buat yang jomblo, biarlah cinta mengalir apa adanya seperti air. Jangan buru-buru nanti dia lepas, tapi juga jangan lama-lama entar diserobot orang. Terus gimana dong? Ya lo pikir aja sendiri! Mandiri dong! Nanya mulu!

3. Pisces (20 Feb - 20 Mar)


PISCES
Umum : Lambangnya adalah 2 ekor ikan yang berpasangan. Tuh kan lambangnya aja pasangan, masa kamu enggak? ehem.... sorry keceplosan nih kawula muda... eh bro sist maksudnya. Seperti lambangnya yang berpasangan. Orang-orang pisces enggak bisa bertahan hidup sendirian. Mereka pasti sedikit-sedikit minta bantuan ke temennya. Misalnya minjem duit curhat dan minta pendapat ke temen-temennya. Biasanya termasuk calon sukses dengan duit banyak, hotel dengan 4 rumah dimana-mana dan semua orang biasanya ngasi duit ke dia kalo ada yang nginjek tanahnya (loh kok kayak main monopoli?). Orang-orang pisces juga biasanya pendiam dan selalu bisa menjadi pendengar yang baik. Makanya banyak orang yang curhat ke dia. 

Asmara : Buat yang jomblo, saingan lo banyak? Tetep lanjutin aja bro and sist! Kalo bisa lo minta bantuan juga ke temen lo, karena ingat! Pisces selalu butuh bantuan teman! Gunakan temen lo buat melancarkan segala urusan lo dengan gebetan lo. Tapi inget jangan sampe kebalik, nanti elo yang malah bantuin temen lo dan akhirnya malah temen lo yang dapet (kok kayak curhat?). Dan buat yang udah punya pasangan, hati hati ada pihak ketiga, keempat, kelima, udah bacok aja semuanya deh!

4. Aries (21 Mar - 20 Apr)


ARIES
Umum : Orang-orang Aries punya lambang domba pada zodiaknya. Inget yak! Domba sama kambing itu beda! Coba deh googling. Orang-orang Aries cenderung mandiri dalam hidupnya dan tidak suka menyusahkan temannya. Nah orang-orang aries emang yang paling cocok buat dijadiin temen. Tapi enggak tau kenapa orang-orang Aries akan selalu berseteru kalo ketemu orang-orang capricon (mungkin udah nalurinya kali ya kalo domba ketemu kambing pasti main seruduk-serudukan? heheh). Pokoknya orang-orang aries punya kepribadian yang menonjol. Khususnya cowok, sangat menonjol. Bagi sebagian cowok, kepribadian yang menonjol ini bervariasi. Terkadang kalo pagi menonjol, kalo siang enggak. Tapi bakal aneh kalo ceweknya yang menonjol. Lah itu cewek tulen apa cewek jadi-jadian kok bisa nonjol?!

Asmara : Buat yang jomblo, jangan takut buat ungkapin perasaan lo! Karena sebenernya seorang Aries berani dalam bertindak! Kalo diterima ya syukur, kalo ditolak ya lo syukurin! Itu kan urusan lo, bukan urusan gw. 

5. Taurus (21 Apr - 21 Mei)


TAURUS
Umum : Orang-orang taurus punya lambang kerbau pada zodiaknya. Mereka punya kecenderungan untuk selalu berkata omong kosong. Hampir 60% perkataan mereka adalah basa-basi. Pernah denger ucapan bahwa semua kata yang diucapkan sebelum kata "tapi" itu cuma basa-basi? Jadi setiap obrolannya lebih banyak basa-basinya daripada intinya. Entah kenapa mungkin orang-orang kerbau ini punya kedekatan dengan kata "bullshit"? LOL. Orang-orang taurus juga punya sifat kompetitif yang sangat besar. Ga pernah mau kalah sama temennya. Punya daya saing yang teramat tinggi. Misalnya kalau temennya suka enggak mandi pas hari minggu, dia pasti bakal berusaha keras enggak mandi seminggu.

Asmara : Buat yang jomblo, terus terang deh mau sampe kapan lo ngegantungin yang jelas-jelas ada di depan lo? Dan lo malah ngejar yang lain? Banyak-banyak bersyukur deh jadi orang. Kadang orang yang tepat justru ada di dekat kita dan mereka jarang kita sadari mueheheh.

6. Gemini (22 Mei - 21 Jun)


GEMINI
Umum : Orang-orang berzodiak kembar ini sangat pandai buat merebut hati orang lain. Mungkin karena sifat pendiam mereka yang gak suka basa-basi yang ngebuat mereka jadi terlihat lebih cool kali ya. Orang-orang gemini juga punya gejolak dan hasrat yang kuat. Contohnya kalo lagi nahan sakit perut mau BAB pasti gak bisa ditahan, apalagi kamar mandi dirumah cuma satu, sukurin! Mereka juga punya selera tinggi dan senang kehidupan yang serbah wah. Inget bro and sist! Ingat mama papa dirumah cari uang banting tulang eh kamunya malah ngayap terus enggak pulang-pulang. Pinter-pinter buat nyimpen uang deh, siapa tau pas dikumpulin eh tau-tau uangnya cukup buat ngelamar doi. Ya kan siapa tau?

Asmara : Gak usah dijelasin lagi lah ya. Jarang ada gemini yang jomblo lama karena memang pada dasarnya mereka pintar menggaet pasangan.

7. Cancer (22 Jun - 22 Jul)



CANCER
Umum : Nah paling susah nih kalo ngajak orang-orang kepiting ini buat ke jalan yang lurus. Abis gimana? Emang udah kodratnya kalo kepiting jalannya kesamping. Jadi kalo diajak buat ke jalan yang lurus pasti dia malah ke samping. Tapi jangan salah, orang-orang cancer ini punya sifat suka menolong loh. Jadi gw sarankan kalo lo lagi susah dan bingung hari ini mau makan apa. Pinjem uang aja ke orang-orang cancer. Orang-orang cancer juga cepat banget tersinggung. Maka dari itu lo harus bisa basa-basi kalo ngomong sama mereka biar lo bisa dipenjemin uang. Ya minimal puji penampilannya pada waktu itu. Siapa sih yang gak suka dipuji? :v Orang cancer juga rata-rata grogian. Mudah panik dan gemeteran. contohnya kalo mau UN, ngomong sama lawan jenis, ketauan belom sunat dan lain-lain deh pokoknya

Asmara : Buat yang jomblo, ngomong aja masih gelagapan. Gimana doi mau tau perasaaan lo? Buka hati, buka pikiran, dan buka celana buka obrolan. Mulai dari hal-hal yang simpel aja lah. Tanya dia udah ngerjain PR belum? Dan buat yang cewek, coba buka obrolan dengan pertanyaan "kamu udah sunat belum?". Trust me! itu penting Girls!

8. Leo (23 Jul - 21 Agt)


LEO
Umum : Kaum singa ini paling suka sama yang namanya mengkhayal. Masalahnya kalo mengkhayal masih dalam batas normal sih enggak kenapa-kenapa. Tapi tingkat khayalan mereka udah diluar batas nalar manusia. Misalnya suka ngayal jadi pangeran yang sedang mencari jati dirinya dengan cara mengalahkan naga lalu setelah mengalahkan naga tersebut dia dapet bonus nikah sama puteri dari kerajaan yang entah darimana. Please bro! Lo kan udah gede! Orang-orang Leo juga gak punya pendirian yang tetap. Kita sebut saja labil. Bentar-bentar bilang A terus 5 menit kemudian bilang B. Tapi jangan salah! Kaum singa ini rata-rata pandai bicara dan berotak cerdas. Gak tau kenapa, Kaum singa ini punya kepribadian yang sangat unik pokoknya.

Asmara : Buat yang jomblo, fokus dulu pada dirimu sendiri dan tingkatkan diri. Siapa tau kedepannya kamu bakal tetep jomblo? Ya gak? :v Dan buat yang udah punya pasangan, kayaknya lo butuh becanda sedikit sama pacar. Biar tambah mesra. Misalnya, putusin aja pacarnya, trus beberapa bulan kemudian bilang kalo itu cuma becanda.

9. Virgo (22 Agt - 23 Sep)


VIRGO
Umum : Dilihat dari zodiak mereka yang berlambang wanita. Orang-orang virgo punya perasaan yang peka dan halus. Sifat tersebut yang ngebuat mereka jadi tempat curhat yang enak buat temen-temennya. Tapi inget! Kalian harus pinter-pinter jaga rahasia temen kalian. Karena beberapa dari kaum virgo punya kesulitan untuk memendam rahasia banyak orang. Sehingga akhirnya comel (baca: cerita-cerita) deh ke orang lain. Konon katanya brand pakaian dalam "Victoria Secret" itu dirintis sama orang berzodiak Virgo loh. Kok bisa? Ya abis gitu. Namanya sih "Victoria Secret", tapi kok malah ga ada secret-secretnya tuh kalo diliat dari iklannya. Orang-orang Virgo selalu bekerja berdasarkan kehendak hatinya. Maka dari itu banyak dari kaum ini yang sangat menikmati pekerjaan yang dia tekuni. Mereka yang berzodiak Virgo biasanya juga tidak pernah ambil pusing dengan persoalaan yang ada disekitarnya. Mereka selalu menganggap dunia itu adalah tempat senang dan aduhai. Makanya tante-tante yang berzodiak Virgo biasanya kelewat senang trus jadi tante senang. *Loh?

Asmara : Buat yang jomblo, Kenapa? Masih gak bisa move on dari yang lama? Ya iyalah orang tiap hari ketemu. Coba alihkan perhatian lo dengan fokus terhadap apa yang lagi lo tekuni. Siapa tau malah dapet kenalan baru? :v

10. Libra (24 Sep - 23 Okt)


LIBRA
Umum : Lambang zodiak Libra yaitu timbangan, merepresentasikan bahwa orang-orang libra memiliki sifat bijaksana dan adil. Saking adil dan bijaknya mereka. Mereka sering ditunjuk jadi "Bank" kalo lagi main monopoli. Tapi jangan salah, orang-orang libra ini orangnya juga cepet tersinggung. Apalagi kalo kalian bully satu kelas. Nah kalo Virgo paling enggak bisa jaga rahasia. Sebaliknya para kaum Libra paling bisa buat jaga rahasia. Tapi masalahnya kaum libra itu ga enak buat jadi temen curhat. Jadiii..... Tahu bulat itu terbuat dari apa hayo? Kaum Libra juga terkenal pekerja keras. Suka banget berusaha sampe titik darah penghabisan. Dan berambisi akan selalu menyelesaikan pekerjaan. Makanya kalo lo lagi di WC umum, terus dari dalam ada suara "aaarrggghhhhh... ces plung.... aaahh" keras banget. Bisa dipastikan itu kaum mereka.

Asmara : Buat yang jomblo, daripada lo pendam rasa rindu itu yang entah orangnya juga ada dimana. Mending lo sholat malam terus fokus sama hidup lo. Siapa tau pas sukses nanti lo bisa berangkatin haji ortu lo. Ye gak?

11. Scorpio (24 Okt - 22 Nov)


SCORPIO
Umum : Kaum kalajengking ini bener-bener gila sama yang namanya hormat. Saking gilanya sampe-sampe dengan kehormatan itu bisa lo salurkan dengan kegiatan positif. Contohnya jadi peserta upacara bendera. Kaum Scorpion juga memiliki jiwa besar dan mudah mengalah. Jadi gini maksudnya, mereka mau main PS kek, main monopoli kek, udah pasti kalah karena jiwa mengalahnya itu (padahal emang bloon sebenernya). Tapi coba lo buktikan kepada banyak orang bahwa talenta yang lo miliki (jiwa mengalah lo itu) mampu membantu lo lolos dari kesulitan dan tekanan hidup itu sendiri.

Asmara : Buat yang jomblo, coba agresif lagi buat dapetin doi. Jadi bisa lebih keliatan sama doi deh usaha lo sekeras apa. Dan gw denger-denger orang-orang scorpio suka banget daun muda. Apalagi daun pepaya dikasih sambel terasi, beh jadi deh lalapan. *Loh?

12. Sagitarius (23 Nov - 21 Des)


SAGITARIUS


Umum : Orang-orang Sagitarius ini juga jago banget buat menggaet hati gebetannya. Bisa dibilang Sagitarius ini saingan beratnya Gemini. Bedanya sama Gemini, mereka lebih kelamaan mikir. Jadi meskipun udah dapetin hati si gebetan, ujung-ujungnya keburu diserobot orang deh.Biasanya orang-orang sagitarius suka banget sama pekerjaan yang cepat. Orang sagitarius juga terkenal gesit, cepat, dan lincah dalam situasi apapun. Dan tidak mudah putus asa apabila dalam keadaan terpojok. Cocok jadi maling kolor. Tapi dari segala keterpurukan yang mereka alami, mereka sangat tabah dalam menghadapi semuanya. Cocok banget kalo jadi pemeran di FTV pas bagian disiksa-siksa sama ibu tiri.

Asmara : Buat yang jomblo, seperti yang gw bilang. Jangan kebanyakan tarik ulur. Tuh kan bener layangannya disambet orang. *loh?

Gimana? Keren kan? Hah? Sampah? Tapi seenggaknya sampah yang keren kan? mueheheh. Jangan salah, Tabib El-khadafi udah ngabisin waktu berbulan-bulan buat liat hilal munculnya darimana. Dan akhirnya jadilah postingan yang kalian bilang sampah ini. Ingat! jangan percaya terhadap apa yang kamu baca diatas. Lebih baik percaya sama tuhan yang masa esa dari pada ramalan bodoh kayak gini. Jadi ngapain dibaca dong kalo gitu? Udahlah sampe sini aja. Tabib El-khadafi mohon pamit undur pena. Oh iyak terakhir, sebelum pamit. Dapet pesan dari yang gambar ilustrasi diatas buat promote IG nya doi. Jadi semua ilustrasi yang ada diatas ini dibuat ala kadarnya sama mas iqbal hakim. Kalo mau liat gambar-gambarnya di galeri instagramnya bisa klik disini

PS: pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak

8 komentar:

  1. Saya bukan sagitarius nih bib, tapi saya disiksa ibu tiri. Gimana dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapa sist. Terkadang hidup memang enggak sesuai sama rangkaian tulisan manusia, apalagi ini postingan yang nulis kan bukan manusia. Tetap sabar jalani hidup. Ada saatnya kamu dibawah dan ada saatnya kamu diatas. Sekarang kamu sering disiksa ibu tiri kamu, siapa tau 2 tahun kemudian ibu tiri kamu yang malah nyiksa kamu.

      Hapus
  2. begini bib btw gw pisces nih, dari abad lalu gw jomblo, trus gw minta bantuan temen gw buat bantu gw, tapi temen gw ini jomblo juga, masalahnya gw blom cebok dari abad lalu?? trus gimana tuh??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm begini dik ikbal... mulai dari sekarang coba gantian kamu yang bantuin teman kamu itu. Siapa tau kalian nanti bisa dapet hasil yang sama? sama-sama susah maksudnya. Nah masalah kamu belom cobok itu bukan urusan saya doong

      Hapus
  3. Mungkin ariesnya kurang cocok sama gua el khadafi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba saudara ikhsan pikirkan lagi, renungkan lagi, hanya bintang-bintang hanya kaulah yan... loh kok?

      Hapus
    2. Baaah kangen ranger detected

      Hapus